Latest Updates

TUGAS TULISAN KEWARGANEGARAAN KE-7


10 Alasan kenapa suka ''Super Junior''



1.      Faktanya suara mereka itu bagus: hal pertama yang saya perhatikan kalau menilai musisi itu, berdasarkan dari suara mereka. menurut saya, suara mereka itu enak-enak didengar semua. dan anggota Super Junior memiliki teknik vokal yang bagus. mereka juga jadi penyanyi dan jadi anggota Super Junior melalui seleksi yang cukup ketat. coba deh , dengerin lagu Super Junior yang It's You. menurut saya, disitu kualitas vokal semua personil Super Junior benar-benar diuji. karna lagunya itu rada-rada slow tapi cepet juga. terus lagu A short journey, lagu yang Kang-in juga ikut berpartisipasi didalamnya sebelum ikutan wajib militer itu sangat enak didengar. selain musiknya yang easy listening, suara para personil Super Junior juga terdengar penuh penghayatan saat menynyikan lagu ini.





2. Jago nge-dance: kalau masalah suara sih, gak perlu diragukan lagi. suara mereka udah terbukti bagus. dan sekarang lanjut kealasan selanjutnya, yaitu , mereka jago banget nge-dance. hampir semua boyband itu jago nge-dance, tapi menurut saya, Super Junior punya gaya dance yang beda dari kebanyakan boyband lain. karna 13 orang, mereka selalu tampil kompak. sangat kompak. mulai dari vidio U, sampai Bonamana , selalu ada dance. emang sih ya, dimana-mana kalau boyband korea itu, kebanyakan nge-dance, cuman Super Junior itu memang benar-benar keren.




3. Gak mau munafik, anggota Super Junior ganteng!!: gak tau juga ya, tapi saya rasa, semua cewek juga bakal bilang, kalau anggota Super itu, ganteng-ganteng. ralat: walaupun gak semua cewek bilang begitu.tapi kebanyakan pasti bilang iyaaa. 



4. Mereka berjuang dari bawah: alasan lain, yaitu, mereka memulai karir benar-benar dari bawah. gak instan. harus audisi dulu. harus kesandung masalah ini itu dan lain sebagainya. harus ngerasain dibenci sama para haters dan lain sebagainya. awal-awal karir mereka, banyak lohh yang gak suka sama mereka, karna berbagai hal.




5. Karna mereka berbakat: anggota Super Junior rata-rata punya bakat masing-masing. ada yang jago matematika, jago masak, jago akting, dan jago bercuap-cuap diradio. gak cua nyanyi dan dance , mereka benar-benar berbakat.




6. Stylist: 13 cowok ini, benar-benar punya cara berpakaian yang bagus banget. rapi,bersih,sesuai dengan tema acara, sesuai dengan bentuk tubuh mereka, dan selalu up to date tentang masalah-masalah berpakaian jaman sekarang.



7. Punya subgroup yang oke: super junior itu kan punya beberapa subgroup, jadi kita para ELF gak bakalan bosan dengan yang namanya Super Junior. ada K.R.Y , Super Junior-H , Super Junior- M , dan Super Junior-T.


8. Musik yang easy listening: musik yang mereka bawain itu gak berat, kalau lagu putus cinta pun, pasti dikemas dengan nada-nada yang benar-benar enak dicerna. gak bakaln pusing deh ngedengerinnya. selalu asik dan menarik. telinga kita bakaln benar-benar dimanjakan mendengar lagu-lagu mereka yang gak bakaln bikin pusing (NB: kecuali karna bahasa mereka yang beda jauh dengan bahasa Indonesia)

 9. Album mereka yang selalu bagus: biasanya kan, ada aja tuh sebagian orang yang udah ngetop, langsung aja menurun kualitasnya, tapi, Suju selalu meningkatkan kualitas mereka. mulai dari suara, dance, dan lain sebagainya.




10. Kyuhyun, Donghae, Siwon, Yesung, Ryeowook, Kibum, Sungmin, Eunhyuk, Leetuk, Heechul, Kangin, dan ex-member Hangeng: mereka berhasil mencuri perhatian saya.



0 Response to "TUGAS TULISAN KEWARGANEGARAAN KE-7"

Posting Komentar